Nur Kolis
Nur Kolis

Mksih ea baim,paula, gue di kerjain wkwkkkk.....

天 前
Fauline 29 Vadien
Fauline 29 Vadien

siapa yg udh nonton tik tok nya like

天 前
Diyah Ajj
Diyah Ajj

Artis orang kota gak ribet ya bawa bayi nya. Coba orang ndeso pasti gak boleh bawa pergi bayi cuma gitu doang. Harus bawa gendongan..penutup kepala.selimut dlll😂😂😂

天 前
ading fals
ading fals

Yutuber pemulaa mana suaranyaa

天 前
ading fals
ading fals

Mantap om baimm

天 前
Aldhoo Fairuzz
Aldhoo Fairuzz

Asalamualaikum semua nya, mohon maaf sebelum nya mengangu, barang kali dsni kaka2 om/tante mau membantu meringan kan adek alifah yg terkena virus rubella syndrom, berapapun donasi anda sangat berarti, untuk oprasi jantung oprasi mata dan implan koklea telinga agar bisa mendengar, klik link nya dan bantu share jg ya ka terimakasih🙏 kitabisa.com/campaign/bantualifahmendengar

天 前
Ifunoku Fengya
Ifunoku Fengya

MasyAllah Tabarakallah, Kiano ❤️ kunjungannya ke rumah duka menjadi tahap awal belajar menyayangi orang lain & ber silaturahim. Kematian dan ditinggalkan oleh orang yang kita sayangi adalah bagian dari cobaan Allah SWT. Allah mencoba dan menguji manusia sebagaimana yang disampaikan dalam Al-Quran. “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan, ‘Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun.’ Mereka itulah yang mendapatkan keberkahan yang sempurna dan rahmat dari Rabb-nya, dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS Al Baqarah : 155-157)

天 前
Aridabasir Bolisoge
Aridabasir Bolisoge

Sehat ya Tante..

天 前
Akhri Bin Yusuf
Akhri Bin Yusuf

Bissmillah..

天 前
danu es
danu es

"Mamah seneng kalo anak"nya ga main handphome" ibunda yg indah dan anak yg sama indahnya,

天 前
yuji yuji
yuji yuji

Semoga mmh k baim sllu d berikn sehat sllu.

天 前
Iin endarti
Iin endarti

Yaiyalah kamera GK ikut EMG wajib....msok LG berduka dibikin konten

天 前
Arnisah Suanah
Arnisah Suanah

آمين يارب العالمين semoga lekas sebuh mamah ya

天 前
Anis 89
Anis 89

Hayo netizen ini ko gk di hujat gk pake hijab tp Syahrini ko di hujat ya???

天 前
Endang Andrian
Endang Andrian

Sehat terus bosqueee!!!

天 前
Tuwek Endase
Tuwek Endase

Pengasuhnya Kiano, bakal kaya Lala ga, terkenal juga. 😁

天 前
Ai Rosita
Ai Rosita

Dd kiano semoga menjadi anak yg Sholeh,sehat,panjang usia,dan bahagia,sukses kaya papah Baim.mmh nya juga semoga lekas sembuh,sehat seperti sediakala,amin.

天 前
Ariefud Channel
Ariefud Channel

Video ini kok ga ada iklannya ya... apa karena trlalu lama shot Kiano dianggap melanggar aturan tentang video anak2 yang tidak dapat iklan....

天 前
Karina Budiarti
Karina Budiarti

Semoga q pnya suami yg ber ahlak yg seperti beliau Aamiin.🤗

天 前
Yus Qalisya
Yus Qalisya

Bersedekah harta tak akan habis malah dapat keberkatan..contoh baim makin dia memberi makin rezeki nya mengalir macam air..semoga allah kesehatan kpada keluarga dan istri nya baim..

天 前
Cinta Cinta
Cinta Cinta

Yaampun luchu bnget pngen konten Kucing full 2jam gpp😄😍😘😗

天 前
nini pelet
nini pelet

CAOSAN HONG KONG HADIR MAS BAIM MBK PAULA DEK KIANO SEHAT SELALU YAAAA

天 前
Merlien Matitaputty
Merlien Matitaputty

Kiano lucu yaaaaa

天 前
Merlien Matitaputty
Merlien Matitaputty

Keren banget om baim bikin dong prank apa ke

天 前
Yoyon Triyono
Yoyon Triyono

Insha Allah semua akan baik2 aja ... Baik buat keluarga besar mas Baim wong maupun keluarga mbak Unge .... akan ada hikmah dibalik semua peristiwa yg di alami ... doa yg terbaik buat semuanya ... #janganlupabahagia

天 前
Lopelope You
Lopelope You

bru ajh aku like tiktok nyah🤣🤣

天 前
ita armadani
ita armadani

Baru sadar, ternyata di video ini gak ada iklannya.... sayang kalian semuaaaa bosque..

天 前
Zakwan Hakim
Zakwan Hakim

Bang baim nge bikin konten yt untuk menghibur kita bukan untuk mencari adsense

天 前
Ronnie Tri
Ronnie Tri

Main tik tok dimarahin😂😂😂😂

天 前
Jessy Danitzya
Jessy Danitzya

Gw hanya focus satpam yg dket Baim 😂😂😂 serious bgt mukanya,,, patut dicontoh 😇😇👍👍👍

天 前
Rizal Nathan
Rizal Nathan

Semoga Allah mengembalikan kesehatan bundanya Dan kumpul lagi dgn keluarga Amiin....

天 前
Dwi Putra
Dwi Putra

Semoga Oma / Mama Mas Baim cepat sembuh.., soalx senang lihat Oma yg selalu berusaha tersenyum walaupun dalam keadaan sakit.. 😉 ALLAHUMMA RABBAN-NAASI ADZHIBIL BA'SA ISYFI WA ANTASY-SYAAFII LAA SYIFAA-A ILLAA SYIFAA-UKA SYIFAA-AN LAA YUGHAADIRU SAQAAMAN. "Ya Allah, Tuhan seluruh manusia, hilangkanlah segala penyakit. Engkau adalah Dzat yang memberi kesembuhan. Tidak ada yang dapat menyembuhkan kecuali Engkau, dengan kesembuhan yang tanpa ada rasa sakit sama sekali." Amiiinnnn...

天 前
aurofiq 77
aurofiq 77

Mas baim liat DM saya , saya udah gatau gimana lagi mohon bantuan nya mas😭😭😭

天 前
Iis Soraya Asis
Iis Soraya Asis

Kiano klo senyum manis sekali...kyknya ramah nih anak nantinya...Samawa selalu...🌹

天 前
Bou Joy
Bou Joy

Assalam mu'alaikum pak baim, aku ngak usah dikasih uang lah, aku cukup di kasih pekerja'an aja, cari kerja susah ni, butuh biaya.

天 前
Azizah Anis
Azizah Anis

Baby kiano lucu bnget

天 前
Haryani Fildza
Haryani Fildza

Suka kianooooo

天 前
Linda Rendi
Linda Rendi

Auto trending ni :v

天 前
Rini puspita sari
Rini puspita sari

Aaaaaaaa gemesshhhhhhh kianoooo 😍😍😍😍 sehat terus ya sayang kianooo 😍😍

天 前
Siti Ilma
Siti Ilma

Semangat 💪💪💪

天 前
user_ haki
user_ haki

Semoga mamah bro baim lekas diberi kesembuhan , god well soon bro baim...

天 前
muhammad aminullah
muhammad aminullah

Lu pada yang dislike ngapa sih?? Heran gw tu..

天 前
Denii Official
Denii Official

😭😭😭😭

天 前
Bou Joy
Bou Joy

Uda kerja ngak besyukur, bawa aku kerja ajalah pak baim, untuk jdi security nya, Driver pun ngak papa yang penting halal nafkah anak istri

天 前
Linda Christinia
Linda Christinia

biasain pake kaos kutang dong mbak paula biar ga dingin

天 前
Hendri Hendri
Hendri Hendri

Saya mau grobak ny kak baim?

天 前
Regi Sm
Regi Sm

Gk tau knph suka bangt nontn vidio2 om baim. Ap lagi klo lgi brantm sama rafatar. Gokil gokill dah. Semangt trs om baik. Ku rela wlwpn paket data cept habis, yg penting hati terhibur sama vidio2 om baim😀

天 前
Farid firmansah
Farid firmansah

Semoga kl baim sehat terus untuk mm noah yg ditinggal suaminya sll diberi kesabaran dan keikhasan.

天 前
intho Dange
intho Dange

10:24 Back sound judunyal apa??

天 前
Wong Tagung tv
Wong Tagung tv

wow baru 7 jm 1.4 jt lebih keren semoga trending #1

天 前
Channel Pribadi
Channel Pribadi

Maaf nanya,backsong judul nya apa ya,di akhir video

天 前
Ariefud Channel
Ariefud Channel

Ikut berbela sungkawa pada sahabat kak Baim semoga amal kebaikan diterima diampuni dosa2 nya... diberi kasabaran yang ditinggalkan.....bersholawat selalu yuk...

天 前
Novendi Wantono
Novendi Wantono

kak baim mau dong konten ngerjain kucing nya , seperti pakai topeng hihihi

天 前
Dedy malang
Dedy malang

bang baim mirip almarhum dono ya.. 😁

天 前
Neni Suryani
Neni Suryani

Semoga cpt sembuh..

天 前
Dina 909
Dina 909

Lucu gmess imut masyaalloh

天 前
Bocah Gaming
Bocah Gaming

Ank kecil gak boleh di bawa tmpt org meninggal bro..

天 前
yuway yuway
yuway yuway

Kiano.uuumuuuussshhhhh...

天 前
Indra Car Enthusiast
Indra Car Enthusiast

Oohh tidak kiano knp sih kamu gemesin banget... Sehat terus ya kiano.. Kak baim.. Kak paula

天 前
Dwi Riri
Dwi Riri

Kak ungee:(🖤

天 前
Olla Diponegoro
Olla Diponegoro

Kiano udah tambah gede mukanya pipi smua 🤣🤣😘😘

天 前
Nina septiana
Nina septiana

De kiano tambah ndutzzz ... Emessshhhh deh

天 前
Neng Siska
Neng Siska

Ya allah ini anak ganteng banget lucu suka senyum mirip banget mamah nya

天 前
Neng Siska
Neng Siska

Ya allah ini anak ganteng banget lucu suka senyum mirip banget mamah nya

天 前
Zahro Sakinah98
Zahro Sakinah98

Masya Allah nenek Iroh cantik banget, biarpun udh tua udh nenek² tp aura nya cantik banget

天 前
Mami Esty19
Mami Esty19

Asyiiikkk olahraga ketawa nih 🤣🤣🤣🤣🤣 ...pipi pegeeeelll euy 🤣🤣🤣🤣🤣

天 前
Ray Farizal
Ray Farizal

Baru upload 6 jam udah 1,3 juta view

天 前
Aif saripudin97
Aif saripudin97

Hadir

天 前
Rizal Muhammad
Rizal Muhammad

Baim for prsident🙌

天 前
Pathor Idn
Pathor Idn

Oke

天 前
Nurudin Kendal
Nurudin Kendal

Ya allah berikan yg terbaik buat semuany termasuk mamany kk baim semoga allah memberikan kesembuhan dan untuk kk bcl yg sabar ikhlas n tawakal semoga kelak di temukan di jannahny allah ini hny perpisahan sementara jgn sedih sll berdo.a buat almarhum asraf

天 前
Gado Gado Indonesia
Gado Gado Indonesia

Dari ibu untuk anak Dan anak untuk ibu Alhamdhlillah seorang ibu bisa melihat garis keturunannya dr anaknya dan memegangnya sungguh mulia dan indah semoga cepat sembuh ya mah biar bisa imang ambing kiano lg

天 前
Heri Susanto
Heri Susanto

Setelah berbulan2 hanya liat kak BAIM yg baik hati hanya dari HP temen,alhamdulillah skrg sudah bisa jadi penonton setia 😁

天 前
Diah TV
Diah TV

kasian kak Paula keringet sampai nyucur Lou apalagi gendong kiano ... wartawan sungguh terlalu ...

天 前
Ade Irma Idris
Ade Irma Idris

kk baim potong rambutx kiano biar ilang syawanx...klu org dlu ank bayi hrus dbotakin rambutx

天 前
Heri Susanto
Heri Susanto

Patut sebagai panutan.. Tidak lupa dengan kewajiban seorang muslim yg selalu berbagi.. Pasti ALLAH SWT kasih Surga Teratas untuk kak BA'IM sekeluarga.. AMIN

天 前
Tukiyem Marwan
Tukiyem Marwan

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍love kiano

天 前
bunda haris
bunda haris

Hdr kak abu dhabi...

天 前
Jessika Arum
Jessika Arum

Gemesh banget kiano..❤

天 前
Ramon Bennedictus
Ramon Bennedictus

Ini Cara yg gak tinggi2 amat atau Paula yg tinggi amat ya...?? Wkkwkw

天 前
Divani putri
Divani putri

😭😭😭😭😭😭😭😭😭

天 前
Tukiyem Marwan
Tukiyem Marwan

Aduhhhh si empusnya....semua pads ksngen jg sama bos ...

天 前
Indah Purnama
Indah Purnama

🤣🤣🤣

天 前
Hesti Ruhiyati
Hesti Ruhiyati

Alhamdulillah semoga ibu diangkat penyakitnya.n di berikan kesembuhan dari Allah SWT Aamiin.😇🤲😘

天 前
rudi aje
rudi aje

Dede kiano klo senyum mirip mamah nya, kalo lagi bobo mirip papah nya🤣

天 前
Hesti Ruhiyati
Hesti Ruhiyati

Pagi..k baim.

天 前
Ade Nizarwan
Ade Nizarwan

Njir lagi berduka di buatin konten, parah

天 前
Nurusyifa Nawawi
Nurusyifa Nawawi

Jadi inget kejadian 10th lalu, ditinggalin adek kandung satu2nya yg serba mendadak tanpa sakit apapun. Paginya masih sarapan bareng, masih becanda, masih anterin aku untuk olahraga dan siang pas adzan dzuhur dapet telpon dari sodara biar cepet sampe rumah. Udah sampe rumah keadaan dirumah udah rame bangat penuh dengan orang,bingung ini sebenarnya ada apa? Karna waktu itu cuma dikabarin kalo adek sakit dan udah dibawa ke rs, sampe igd rs udah penuh juga sama sodara dan ada ayah ku disitu dalam keadaan nangis sejadi2nya. Ibuku? Ada didalam rumah yg udah entah berapa kali pingsan, dan teriak2. Saat itu aku cuma disuruh banyak do'a biar ade ku selamat tp nyatanya setelah 30mnt dokter berusaha ternyata ade ku ga ketolong karna pembuluh darah pecah akibat kesedak rambutan. Dan sampai saat ini sdh 10th lalu aku masih trauma dengan rambutan dan trauma kalau ada orang yg kesedak. Memang ga mudah laluin hari setelahnya tapi inilah kenyataan dan takdir yg harus diterima. Semoga Allah selalu beri kekuatan untuk ka Unge dan Noah untuk menghadapi hari2 selanjutnya, aamiin

天 前
Masri Imansyah
Masri Imansyah

Semoga Do'a dari anak yang Sholeh seperti Baim di ijabah oleh ALLAH SWT, dan ibunda yang tengah berbaring sakit diberikan kesembuhannya kembali.....Aamiin Ya rabbal Alsamiin

天 前
Wandira Larasati
Wandira Larasati

Tolong dong lagu pertama judulnya apa

天 前
SERBUK AJAIB AZ
SERBUK AJAIB AZ

tiada moment tanpa konten ya bro😄 keren si bapau ngelayat bawa baby kiano.. ini yg namanya no pantangan ya bang baim.. ga prcaya tahayul atau pantangan" ya bang.. tpi lain kali lbh hati" gpp ya bang krna kasian kiano klo dikerumunin orang bnyk yg kita gtw mreka abis ngapain, ada yg abis ngeroko, blm mandi, dll.. keep strong baby kiano... selalu ngucap maa syaa allah klo liet fto nd videonya kiano biar sehat selalu kiano

天 前
Ricky Leon
Ricky Leon

Smoga ALLAH segera mengembalikan kesehatan boat mama nya Baim.... Aamiin aamiin aamin yaa rabballaamiin

天 前
Rustan Utha
Rustan Utha

Sehat terus sekeluarga ya Bosqu panjang umur dan dilancarkan rezki nya terus biar tidak ada henti membantu orang2 yang membutuhkan. Terimakasih Bosqu 😘 😘 😘 #KeluargaBapaoTheBest

天 前
Wandira Larasati
Wandira Larasati

Lagu terakhir judulnya apa

天 前
heyitsesa
heyitsesa

24:05 ngomong apa sih ? Motor ga ada akhlak amat :(

天 前
Sampah Gaming
Sampah Gaming

The real of "keluarga jail" 😂

天 前
Nuriyanti Kolfiana
Nuriyanti Kolfiana

nangisssss:'(

天 前
Boby BL
Boby BL

Cuma bisa bantu berdoa , selalu dalam lindungan allah swt…… Amiiiiiiin.

天 前
Ray Jagad
Ray Jagad

Kebiasaaan malah dijadiin sumber rezeki, wkwkw ngga ngerti lgi

天 前
Arief Tekek
Arief Tekek

wkwkwkkkkkkkkkkkkk🤣🤣🤣🤣

天 前