Joseph Pignatelli Bayu Teguh S
Joseph Pignatelli Bayu Teguh S

Icw teman taliban

19 小时 前
Trans Kuningan TV
Trans Kuningan TV

Susah sih kalau pemimpin nya dari seorang pebisnis, makanya mementingkan bisnis. Sehingga warga pribumi dilarang silaturahmi, sedangkan WNA boleh masuk ke Indonesia....

19 小时 前
roma dona
roma dona

Di panggil suruh traktir ngopi 😁😁😁

19 小时 前
Irsan Irsan
Irsan Irsan

Alhamdulillah akhirnya kembali ke NKRI kami semua bersaudara mari bangun Papua.

19 小时 前
naimah im
naimah im

Masyaa Allah

19 小时 前
quan lunk batrplay
quan lunk batrplay

Gua mau trbang aja.. wkwkwk... platuran u aneh .. 😜

19 小时 前
Rifki Mochammad
Rifki Mochammad

Kaga kerja2 gua gini trs

19 小时 前
Kayla Bae
Kayla Bae

Masukin aja tuh pa,di ruang bawah tanah,kasih ular,biar dia tau sakit nya siksa kubur

19 小时 前
bang leo
bang leo

seringan itu kah. jangan2 hanya mencari aman. karna situasi.

19 小时 前
Mara Adityas
Mara Adityas

Super sekali😅😅😅

19 小时 前
CAHAYA SANG PETUALANG
CAHAYA SANG PETUALANG

Saya putar bolak balok dari awal.. Kok ada kata yg aneh ya.. LOKALISASI... Apa q salah dengar ya

19 小时 前
Wisnu ninoe Aji
Wisnu ninoe Aji

Lahh kurang ketat ...😅 Sekalian lebaran ditiadakan.😅 Ganti ae nanti waktu pilkada🤣 Sekalian lockdown ..langgar ..hukum seumur hidup.. Makin gajelas peraturan di negeri ini...

19 小时 前
Hendri Yatnoe
Hendri Yatnoe

Ini hakim ny disogok berapa sama rezim, masalah prokes kok ampe pancasila

19 小时 前
Muhammad Iqbal Kasogi
Muhammad Iqbal Kasogi

Dulu bilang "sy pancasilais" eh niatnya malah mau ngubah ke "ekasila", sekarang "manusia nusantara", berarti sebentar lg bakal rame ada yang "nusantara" dan "gak nusantara".. hehe

19 小时 前
Mirzaq Bna
Mirzaq Bna

hahahahaha,

19 小时 前
reslin siripe
reslin siripe

Kata risik pancasila Bung karno ada dipantat ..... hahaeee

19 小时 前
Abu Bakar Assidiq
Abu Bakar Assidiq

Ketum pa 212 ga ngaku, mana ada maling ngaku, yg ada klo ngaku penjara penuh 😂

19 小时 前
Ahuzaifah 121
Ahuzaifah 121

Istri durhaka

19 小时 前
Abdul Hamid karim
Abdul Hamid karim

Hidup TNI POLRI JAGA NKRI SAMPAI TETES DARAH TERAKHIR DO"A KAMI SEMUA MENYERTAIMU, AMIIN.

19 小时 前
J2 Prime
J2 Prime

Bukan pelemahan.tapi kpk nya pilih tebang.

19 小时 前
HERY GMG
HERY GMG

Penumpanya bus gmn....apa tidak di lengkapi dengan surat2....

19 小时 前
quan lunk batrplay
quan lunk batrplay

😜

19 小时 前
Munaji 58
Munaji 58

Yah klo pimpinan kpk dianggap gk punya nyali utk menghukum mati pr koruptor, diganti aja pimpinan kpk itu carilah pimpinan kpk yg gede nyaliny utk menghukum mati pr koruptor itu.Ya itu klo mmg pk jkw itu sungguh2 100 % punya niat & komitmen yg tinggi & kuat jgn hanya ngomong doang.Kan pk jkw jg mau & bisa meresafel menteri2ny kenapa kok gk mengganti pimpinan kpk yg dianggap gk bisa kerja sprti yg diharapkn pk jkw & seluruh rakyat nkri

19 小时 前
Imam Muda Nasir
Imam Muda Nasir

Mesti bnayk kali jin dalam dirinya, perlu dirukyah tu orang🤭

19 小时 前
Aril 2008
Aril 2008

Sudahilah permainan mu mari kita bermain seperti dlu:)

19 小时 前
Bi Aje
Bi Aje

Bi aje

19 小时 前
icang remi
icang remi

Harus d ruqiah ni orng

19 小时 前
Hendrik Ceger
Hendrik Ceger

Kelewat cerdas jadi kebelenger cari pundi-pundi pujian.

19 小时 前
Mast Embuck Gamer
Mast Embuck Gamer

Mantap Goss. Ku dukung tujuanmu🙏

19 小时 前
Eka Wibowo
Eka Wibowo

🤣🤣🤣 orang mabok

19 小时 前
Rheza Aditya
Rheza Aditya

Lawak petasan dibakar 😂😂😂

19 小时 前
awan 14
awan 14

up viralkan kembali

19 小时 前
Skyfal XD
Skyfal XD

Di jebak 🤭😅

19 小时 前
Iman Rahman
Iman Rahman

Tanda tanda dunia akan pulih ❤️

19 小时 前
Roy Naldo
Roy Naldo

HUKUM MATI KORUPTOR!!!,,dah itu aja ,,klw tidak mampu bikin UU nya kami seluruh rakyat Indonesia TIDAK PERCAYA LAGI PEMERINTAH SEKARANG INI TITIK !!!!

19 小时 前
He Ry
He Ry

Gendeng

19 小时 前
Adi Setiawan
Adi Setiawan

Hahahah, Kaum Kaum dungu dan munafik wkwkwk

19 小时 前
Musang King
Musang King

Hidup mulia atau mati syahid Moto pejuang Mujahidin Aceh

19 小时 前
qmodus Q oleng
qmodus Q oleng

gx semudah itu fergusooo

19 小时 前
EMA HERAWATI
EMA HERAWATI

Suka salut sama kinerja gubernur jakarta tegas lugas dalam ambil keputusan tanpa mempermalukan seseorang tegas bukan berarti menvopot...

19 小时 前
Hikni Yuni
Hikni Yuni

kalau uda ketahuan boroknya biasanya sembunyi terus mgilang lagu lama

19 小时 前
ayiz _
ayiz _

Apa kabar candi hambalang😀 Century,BLBI,TMI apa kabar?harun masiku gimana kabarnya dah ditangkap? Emas batangannya dah ketemu pa blum😏 KPK ngk brani nyentuh mereka apa lagi grombolan cendana😥

19 小时 前
slamet ababil
slamet ababil

Bukan ganguan jiwa tapi iblis dalam otakx

19 小时 前
fitriyanti nawawi
fitriyanti nawawi

Panutanku . Lanjut kan Gus, ❤️

19 小时 前
Dikok Bae
Dikok Bae

I love gus miftah

19 小时 前
safar 69
safar 69

Semoga saudara kita semua yang ada di Malaysia maupun di Indonesia di jauhkan dari segala penyakit corona Aminn.. Yarobballalaminn

19 小时 前
MUAZZIN GG
MUAZZIN GG

DI MANA2 JUGA MASIH BERLAKU PUNGLI SEMEJAK ADA STETMEN TANGKAP PUNGLI.PUNGLI MASIH ADA DI MANA2 TU

19 小时 前
Lebang Bersatu
Lebang Bersatu

Hukum berat klu perlu hukum mati si pelaku

19 小时 前
Sadun Sadun123
Sadun Sadun123

Serupa tp TK sama..beda peran az

19 小时 前
iin susanti
iin susanti

Pasti orang gila🤣🤣🤣🤣

19 小时 前
Andi Wahidin
Andi Wahidin

Ga tau lah.. Ujungnya

19 小时 前
Reynand Band
Reynand Band

ʙɪꜱᴍɪʟʟᴀʜ ,ʟɪɴᴅᴜɴɢɪʟᴀʜ ʜᴀʙɪʙ ʀɪᴢɪq yᴀ ᴀʟʟᴀʜ ᴅᴀʀɪ ᴏʀᴀɴɢ" yᴀɴɢ ᴢʜᴏʟɪᴍ ᴀᴍɪɴ yᴀ ᴀʟʟᴀʜ,..

19 小时 前
Saudah Pelis
Saudah Pelis

Gus itu dianggap udah outside. Wajar jika ada ummat yg sewot.

19 小时 前
rafa naufal zaidan
rafa naufal zaidan

Cari sensasi biar lebih terkenal.... Lagu lama...

19 小时 前
MUAZZIN GG
MUAZZIN GG

CIE BIKIN SINETRONNYA BARENGAN..

19 小时 前
Helmy Fahrurozi
Helmy Fahrurozi

apakah ini menandakan tekanan politik didalam kpk ???? apakah pimpinan kapeka akan jadi pembantu raja ???begini kalo pemilu di umuminya jam 12 malam

19 小时 前
Rini Suri Handayani
Rini Suri Handayani

Ngeles terus pak.. 😁

19 小时 前
Hu Lam
Hu Lam

Jangan ketipu pak sama .Epi kalo bertanya. .sama orang jangan Epi. Atau teroris

19 小时 前
Fadli isnaini
Fadli isnaini

Ini iblis whujud manusia

19 小时 前
dadul
dadul

Angel angel mip mip

19 小时 前
Didik Rudianto
Didik Rudianto

Kaisar kok di kontrak an

19 小时 前
Endang Kuswara
Endang Kuswara

Astagfirulohal'azim terjadilagi,orang gila.kalo boleh saran, saf ke 1_&_2 harus waspada kalo solat sudah mulai ada yang gerak ke depan tangkep itu jihadkalo kita yang jadi korban Alllh maha pengasi pengampun.

19 小时 前
Norman Shinhye
Norman Shinhye

ada yg pernah bilang gara2 mudik tahun lalu dilarang, jd gk bisa ketemu ortu yg sekarang sudah gk ada,,, ini solusinya klo ortu sakit jenguk aja asal sesuai syarat2nya

19 小时 前
Hikni Yuni
Hikni Yuni

mau lepas tangan

19 小时 前
Jen Jen
Jen Jen

Mantap gus

19 小时 前
Triyono Urip
Triyono Urip

Sistematis

19 小时 前
Reynand Band
Reynand Band

ʙɪꜱᴍɪʟʟᴀʜ ,ʟɪɴᴅᴜɴɢɪʟᴀʜ ʜᴀʙɪʙ ʀɪᴢɪq yᴀ ᴀʟʟᴀʜ ᴅᴀʀɪ ᴏʀᴀɴɢ" yᴀɴɢ ᴢʜᴏʟɪᴍ ᴀᴍɪɴ yᴀ ᴀʟʟᴀʜ,..

19 小时 前
Fz Bjml
Fz Bjml

Kalo tidak tau?? Cari tau!!

19 小时 前
Rohim? Bukan.
Rohim? Bukan.

KETAWA DONG PUNCAK KOMEDI NIH

19 小时 前
Ajriel Ilham
Ajriel Ilham

Ha,ha udah jelas ahy ketum Demokrat. Masih aja mau gugat😂😂😂😂😂😂😂

19 小时 前
kangmat arema nia
kangmat arema nia

terbaik

19 小时 前
Jaya Pamanukan
Jaya Pamanukan

Alah rijik bofoh

19 小时 前
togog ngrokok
togog ngrokok

Kok gk di gebukin rame² trus di lempar ke jamban aja

19 小时 前
Ahmad Supriadi
Ahmad Supriadi

Mantap!

19 小时 前
jatna paisley
jatna paisley

Kocak pokok nyamah peraturan macam apa ini, warga asing boleh2 aja tuh masuk ke negara ini. Lah ini warga sendiri ampe di larang2, kocak kocak....

19 小时 前
Fery Budiman
Fery Budiman

Dan pada akhirnya di tetapkan sebagai orang gila dan bebas dari hukum liat aja mah udh ktebak

19 小时 前
Muhammad Muklisin
Muhammad Muklisin

yakin mau NEW NORMAL ?

19 小时 前
SonnyKbom28
SonnyKbom28

Anies baswedan dan UAS OTW gabung bib.. slowe lah. Kan udah banyak temen. munawir jg baru gabung kan.. nikmatin aja makan bangkai dan mati di makan belatung dalam penjara bersama kaum munafiq yg kalian agung"kan.

19 小时 前
Jazzinuf
Jazzinuf

Up terus, jgn ksh kendor sm yg beginian!!

19 小时 前
BECAK BLITAR
BECAK BLITAR

paling ujung ujungnya minta maaf, udah selesai.. coba kalo rakyat kecil udah di bui.. inilah negarku.. KATA PAK KARNO LEBIH MUDAH LAWAN PENJAJAH DARI PADA LAWAN BANGSA SENDIRI.

19 小时 前