pemecah masalah
pemecah masalah

Baru nonton bulan Agustus 2020 bikin nangis

2 分钟 前
Aji Jokam
Aji Jokam

Dah lah ga usah dendam2 man

7 分钟 前
Mj Cms
Mj Cms

anjir muncul diberanda wkwkwk mantap

10 分钟 前
Dewiayuningsih Dewi
Dewiayuningsih Dewi

Isaral suru ribut sama indonesia jangan sama palestina mentang2 ada tentara kake abdul kholil

15 分钟 前
Selvi Rantetampang
Selvi Rantetampang

Sdh cantik.. masih saja mau lebih2 tuh nyawanya sekalian di cabut

16 分钟 前
Jartuk P
Jartuk P

beny sebelum hijrah

23 分钟 前
UfHa UfHaaa
UfHa UfHaaa

Nonton ini dong.... Diberanda utub tiba2 muncul video2 lama dd

27 分钟 前
Sriyati Sriyati
Sriyati Sriyati

"$emoga"$elalu,menjadi"berkah,ibu,monica,&Selalu,dilancar,kan,rezeki,nya&ibu,Selalu,sehat.

41 分钟 前
Konter Sinar
Konter Sinar

Ciieeeee si aa bilar kecepolosan nyarios na pas bilang dichat kaget hahayy😂

43 分钟 前
PUTRY ARNINDYA
PUTRY ARNINDYA

smoga istiqomahhh

44 分钟 前
Hrty Ahmad Sswyo barokhallah
Hrty Ahmad Sswyo barokhallah

Alhamdulillah ya Allah Swmoga brtambah berkhah y kk bilar dn dde lesti

48 分钟 前
Miswati Rohman
Miswati Rohman

Smngtt dek soni

51 分钟 前
laili rusnita
laili rusnita

Om nya ganteng

52 分钟 前
chyka armaeza
chyka armaeza

Slalu seneng meliht pasangn ini..

53 分钟 前
Aji Jokam
Aji Jokam

Hotman top markotop bela yg benar bung

55 分钟 前
Bersyukur Dengan semua
Bersyukur Dengan semua

Bohongan

59 分钟 前
Titi Nugini
Titi Nugini

Saya jg ga percaya kalo jesika yg ngebunuh mirna mirna harus bebas

小时 前
Hiraz samudra cinta kesayangnku
Hiraz samudra cinta kesayangnku

Cntik bnget istrinya smoga lnggeng terus ya k dunia aheirt sampai maut memishkn seht terus fi umrik towil dan sllu ada dlm lindungn alloh swt amin smo lncar ats lhirnnya jg

小时 前
Fakta Dunia Informasi Populer
Fakta Dunia Informasi Populer

Akhirnya ada juga orang kristen meninggal

小时 前
Umiati Ss
Umiati Ss

Mendingan kolesi bubu2dlu biar ngumpulin pelajaran gitu kariski

小时 前
Fazri Hafidz13
Fazri Hafidz13

Kak tora sekarang di malam malam net tv

小时 前
Feny Lestari
Feny Lestari

Ganteng nya mileen ya ampunnn

小时 前
ha neul A92
ha neul A92

Ni judul sinetron ada yg tau gk

小时 前
Yahya Siddik
Yahya Siddik

Batulah pelstina iya Allah SWT

小时 前
Jumrotun bf
Jumrotun bf

Kak Celine badannya kecilin dong.biar kelihatan seksi lagi

小时 前
Lili Oen
Lili Oen

Smg Ayu Ting Ting semakin sukses karir ny

小时 前
Sopalan tila
Sopalan tila

Uuu tayang

小时 前
Habibi Bibi
Habibi Bibi

Subhanallah anak.s3kecilini.sangat.beranisemogaallah.melindunginya...

小时 前
LEONARD1315
LEONARD1315

Ngk cocok banget aditya sama adinda,

小时 前
Yoga Putra
Yoga Putra

Artis terhebat,

小时 前
Evan Buaya
Evan Buaya

Semoga wiloi jadian sama kevin

小时 前
Nasrullah Pake
Nasrullah Pake

Bang hotman sdh mengambil bagian surganya di dunia.....

小时 前
JALAN LURUS SAJA 1988
JALAN LURUS SAJA 1988

Makanya kalau tau diri tulangbpunggung keluarga. Jangan buat jahat ke orang..

小时 前
Mahda Lena
Mahda Lena

Mesra banget steven ama wilona bikin org" pda baper lihat x

小时 前
ina Lestari
ina Lestari

Apa cuma gw nonton ini karna penasan pas liat billar temenan am taqi..pemasaran apa bener taqi nya salma fina..ternyata bener...

小时 前
hasrani bolong
hasrani bolong

Ngimana yac hatinya Abang klu liat ini...he he

小时 前
Ocha Sayang
Ocha Sayang

Princess beragenda😂

小时 前
Mahda Lena
Mahda Lena

Satu piring berdua tuh akan selalu romantis smpai kapan pun dn akan sellu ingat pasangan wlaupun pisah ttp sulit utk dilupakn steven am wilona emank pasangan serasi ditunggu ya kebersamaan x disinetron anak band jdi g sabar mau nonton

小时 前
BRVSA Channel
BRVSA Channel

Haruka gak punya channel youtube kah??? Kangen gua.

小时 前
Andi sopian
Andi sopian

Subhanallah Alhamdulillah Allahuakbar semoga sehat semuanya

小时 前
Detty Sudaryati
Detty Sudaryati

Harus ada batasan biar gimana juga mantan tetap harus waspada

小时 前
Salma Mukhtar
Salma Mukhtar

Gila masih kecil sudah mesra bgt pacaran nya

小时 前
Nisha Indo
Nisha Indo

Berteman baik ko jadi nya bertikai

小时 前
hang nug
hang nug

DALAM KEPERCAYAAN TERTENTU, WANITA SELALU MENJADI KORBAN.

小时 前
moris Poly
moris Poly

Salam dr malaysia Terbaik lakunan kalian.

小时 前
faiz Ponsel
faiz Ponsel

Disini bg atta masih jelek

小时 前
hang nug
hang nug

TUHAN MELIHAT HATI, BUKAN MELIHAT FISIK.

小时 前
FLORETE RAJA
FLORETE RAJA

Yg nonton di 2020 ☝️

小时 前
Nia Sabdinia
Nia Sabdinia

ok

小时 前
Afriani Ani
Afriani Ani

Seruan apa demen

小时 前
Remon Ju
Remon Ju

TRIK MUHAMMAD MENGGAET PENGIKUTNYA DENGAN MEMPERALAT ORANG TUANYA Fakta bahwa kedua orang tua Muhamad menurut perkataan Muhamad sendiri ada di neraka memang sangatf problematik bagi muslim. Tapi terlepas dari upaya banyak ulama untuk membantahnya, fakta tersebut sangat kuat. Selain berasal dari hadis sahih juga karena pada masa itu semua pengikut Muhamad tahu bahwa kedua orang tuanya adalah kafir. Perlu diingat bahwa kedua orang tua Muhamad memilih tetap menyembah berhala meski di Mekah sudah ada komunitas-komunitas Kristen yang mengajarkan untuk menyembah satu Tuhan. Contohnya Khadijah, istri Muhamad, adalah seorang penganut bidaah Kristen yang bagaimanapun percaya ada satu Tuhan... Akibatnya Muhamad ada dalam posisi yang sangat dilematis: 1. Jika Muhamad mengatakan orang tuanya masuk surga maka dia akan kehilangan banyak pengikut yang kemungkinan besar memilih untuk tetap menyembah berhala seperti nenek moyang mereka. Toh dengan tetap menjadi penyembah berhala seperti kedua orang tua Muhamad, mereka tetap bisa masuk surga... 2. Jika dia mengatakan orang tuanya di neraka maka itu menunjukkan bahwa kenabian Muhamad bukan rencana Tuhan dan tidak pernah dinubuatkan sebelumnya! Muhamad memutuskan untuk memilih opsi kedua seperti yang dicatat oleh hadis sahih...dia mengatakan orang tuanya ada di neraka! Lalu bagaimana dengan orang-orang yang mempertanyakan kenabiannya? Muhamad mengambil solusi ala gangster... yaitu menghalalkan darah setiap orang yang menghina dirinya ataupun meragukan kenabiannya... Itulah yang terjadi sampai sekarang... Pada video ini kita akan membahas bagaimana latar belakang keluarga Muhamad sebagai penyembah berhala ternyata berdampak sangat besar bagi ajaran Islam! Keluarga Muhamad bukanlah rakyat biasa, tapi tokoh yang dihormati kalangan penyembah berhala di Mekah. Abdul Muthalib, kakeknya, adalah salah satu pemimpin bangsa Quraisy. Ayah Muhamad bernama Abdullah yang berarti "hamba Allah". Karena ayah Muhamad seorang kafir, maka nama itu menunjukkan bahwa "Allah" atau "Al Ilah" adalah salah satu dari dewa-dewa berhala yang disembah bangsa Quraisy pada masa itu! Dewa inilah yang nantinya akan dijadikan Muhamad sebagai satu-satunya tuhan yang disembah dalam Islam.... Setelah kedua orang tuanya meninggal, Muhamad diasuh oleh kakeknya. Dan setelah kakeknya meninggal, Muhamadpun diserahkan pada Abu Thalib, pamannya yang mewarisi kepemimpinan dari Abdul Muthalib dan menjadi orang yang dipercaya untuk mengurus rumah berhala Kabah! Dari pengaruh keluarganya, kita bisa yakin bahwa ajaran pagan sangat kuat mempengaruhi pola pemikiran Muhamad tentang Tuhan. Sementara itu ajaran monoteisme juga mulai mempengaruhi Muhamad setelah dia menikah dengan Khadijah, seorang janda kaya yang menganut ajaran Kristen bidaah. Muhamad mengenal ajaran Kristen selain dari Khadijah juga dari Waraqah, seorang kerabat Khadijah yang menjadi biarawan Kristen nestorian, yaitu salah satu dari banyak ajaran Kristen bidaah yang ada di wilayah Arab. Pekerjaannya sebagai pedagang yang membantu usaha istrinya, membuat Muhamad juga banyak bertemu dengan orang-orang Yahudi dan mengenal ajaran mereka. Akibatnya pandangan keagamaan Muhamad dipengaruhi ketiga ajaran ini: ajaran pagan penyembah berhala yang sangat kental dari keluarganya, ajaran kristen bidaah dari Khadijah dan Waraqah, serta ajaran Yahudi dari para pedagang. Yang sangat menarik adalah ini: Muhamad sama sekali tidak pernah berniat meninggalkan ajaran pagan penyembah berhala dari nenek moyangnya! Ini membuktikan kuatnya pengaruh ajaran pagan dalam diri Muhamad. Sekiranya dia menolak ajaran pagan maka dia pasti dibaptis menjadi seorang kristen untuk mengikuti agama istrinya. Tapi nyatanya tidak seperti itu.. Meskipun demikian Muhamad juga menyadari bahwa gagasan monoteisme lebih masuk akal ketimbang politeisme yang dianut nenek moyangnya. Maka Muhamadpun berniat menggabungkan ketiganya: ajaran pagan penyembah berhala, Yahudi, dan bidaah Kristen menjadi satu agama baru! Itulah yang nantinya akan menjadi agama Islam..

小时 前
andih ahmad
andih ahmad

Masuk pak eko

2 小时 前
mus tail
mus tail

amin

2 小时 前
Amii Reskika
Amii Reskika

Bule kere aja di piara Goblok

2 小时 前
Ayun Engseh
Ayun Engseh

Bush tak jatuh dari pohonya mirib cantik2

2 小时 前
Nunik Setyariniimron
Nunik Setyariniimron

Pansos

2 小时 前
Alpen Wisudo
Alpen Wisudo

Bilman yaaaa mampir dl lah.. Bucin couple thn 2020

2 小时 前
Faizal Rochman
Faizal Rochman

Aurel serba bisa DJ, ngerap, nyanyi lagu galau,ceria ,pinter masak,pinter dandan ,pembisnis kosmetik calon istri idaman

2 小时 前
No bad
No bad

Mau apa apa pun tetap mati

2 小时 前
inksha kir
inksha kir

Udah menikah masih aja ditanya tentang lesti .Istrinya kecentilan ingin selalu exsis.Pasti ntar kalo udah lama Rizqi akan merasa kecewa

2 小时 前
Fendi Suseno
Fendi Suseno

Slah loe bukan ama masyarakat mel tapi loe slah ama tante mu jadi jngn maaf ama masyakat mibta lah maag ama tante dewi baru itu bener...tPi maafin meldi aq rasa juga percuma yg jelas nanti juga pasti bikin ulah lagi

2 小时 前
Daita Alti Yana Fatma January
Daita Alti Yana Fatma January

2020 gen halilintar udah beda bangt😊😊

2 小时 前
Jamilàh sangkot
Jamilàh sangkot

Tanya dulu hukum penjara koruptor tidak di hukum e ktp

2 小时 前
Ika Suryani
Ika Suryani

Kgen mereka bersatu lagi. Semoga berjodoh, sama kak ayu. Amin....🙏🙏🙏

2 小时 前
Mahpud Killa
Mahpud Killa

NJOP di daerah cimanggis brp ya??? Tu 8000mtr² brp duit ya bang??

2 小时 前
Adhitya Anggara
Adhitya Anggara

Dasar perempuan bulus...sok suci,,hidup loe penuh sandiwara...dasar pelakor tak punya urat malu...jijik aq dengar suaramu..muntah liat wajah loe..

2 小时 前
didi official
didi official

Bikin channel sndiri lh . Jangn ngambil rans .. rans d beli auto unsubscribe smua

2 小时 前
didi official
didi official

Pansos

2 小时 前
Tuan soh bin nor Nor
Tuan soh bin nor Nor

Kahwin itu elak zina,ada orang ada genetik kawin muda lalu pasti anaknya kawin muda mudah ramai keturunan.isteri masih muda itu subur

2 小时 前
Kyue Day
Kyue Day

Sama sich gaes V itu ,,

2 小时 前
Army X Buddy
Army X Buddy

Mummy senarny jga dato t tuk dato k.. bkn dier jeles..wekk..hahahaa..tah pa pe aku komen ni😂😂

2 小时 前
Cholifatus Sadiyah
Cholifatus Sadiyah

Gak gitu deh pribadi atta....adik pak hali

2 小时 前
Rini Hudyastuti
Rini Hudyastuti

Semangt ya Jess..obat yg mujarab itu hanya hati yg gembira..Tuhan Berkati kalian..peluk cium utk El ganteng dn pinter..GBU

2 小时 前
endelia kemayu ningsih
endelia kemayu ningsih

ya Allah kasihan sabar ya mas, semoga istrinya cepet sembuh amin

2 小时 前
ulfah daffa
ulfah daffa

2020 dan aku masih nonton😭😭

2 小时 前
ulfah daffa
ulfah daffa

2020 dan aku masih nonton😭😭

2 小时 前
Henny Michael Kort
Henny Michael Kort

Sabar ya ms Ferry smg isteri cpt di berikan kesembuhan. Allah angkat semua sakitnya. Aamiin🙏🙏🙏

2 小时 前
putri Bali indonesia
putri Bali indonesia

Kasi efek jera ajk

2 小时 前
deni Nur ichwan freransyah
deni Nur ichwan freransyah

Kerusakan ekosisitim saat ini begitu parah karena ketamakan keserakahan. Ini pemerintah pas ada orang baik mau plihara merawat binatang.. malah disita dengandalih, hewan langka disini saya heran dengan negara ini

2 小时 前
REV 612
REV 612

Wanita idaman seperti Nafa Urbach jangan kamu sia sia kan

2 小时 前
Titi Indrawati
Titi Indrawati

Setujuuuu . Berjuang teruuuus .Mana ada sih seorang Istri masukkan Laki2 lain , Brondong lagi . Didalam kamar tidur pula . Waaaahh Parah bgt .

2 小时 前
Riski Syaiful
Riski Syaiful

Sekarang adek nya ga tau diri,,, artis kagak tapi dia PANSOS terus

2 小时 前
Teh RIO
Teh RIO

Cantik yg dulu bysuk yg skrg harti nya..bibir nya dh mencong di tampar setan itu myang bohong krjanya

2 小时 前
Bizik Pazir
Bizik Pazir

Jadi gemuk

2 小时 前
Teh RIO
Teh RIO

Ngaca buuu polakor ada hukum nya..dosanya..lbih bsar

2 小时 前
Uti Priyanti
Uti Priyanti

Viky prasetyo itu suami mba.EL yg kberapa y.....

2 小时 前
Asma Asma
Asma Asma

Sukses terus

2 小时 前
maria wargiyanti
maria wargiyanti

sabar ya Jess

2 小时 前
Juwariyah purwodadi
Juwariyah purwodadi

Sapa yg kesini gara" chanel ichal wkwkkw

2 小时 前
Juwariyah purwodadi
Juwariyah purwodadi

Hahaha

40 分钟 前
Wa wal W
Wa wal W

._.

小时 前
imandaris Sadega
imandaris Sadega

Didit didit. Payah

2 小时 前
Vivo Brp
Vivo Brp

Ashyanti cinta tulus kedua anak sambung beliau hebat

2 小时 前
Saila 1
Saila 1

Cieeee masuk TV nih yeee..

2 小时 前
Hartati Tabe
Hartati Tabe

I

2 小时 前
Santi Susanti
Santi Susanti

Luna maya gitu bget ya dulu kya ank kecil 🙏

2 小时 前
Sibarani Sofia
Sibarani Sofia

Pintar bangat kamu nak 😘😘😘😘

3 小时 前
Santi Susanti
Santi Susanti

Pucet bget muka nya lgi mghadapi mslh

3 小时 前
Su Lisna
Su Lisna

👍👍👍

3 小时 前
K Kono
K Kono

Aku lihatanya bahagia ngrlihat wilver berdua semoga bahagia

3 小时 前
Vera Nova
Vera Nova

Trenyuh.. Walau saya kristen Tapi memang benar bahwa hidup di dunia hanya sementara.... Tak ada yang abadi di dunia ini

3 小时 前
Lita Suhendra
Lita Suhendra

Yg kuat mas..slma itu cpt d tangani medis..smua akan baik sj..kejadian serupa br seminggu lalu d alami mamih sy..krn cpt..kndsi tubuh kmbali normal..

3 小时 前