Koko pandan
Koko pandan

Ini yang dimasalahkan Tetang malaikat ya

11 小时 前
ar lpng
ar lpng

Gitu ya jd wartawan hrs nguber uber buat cari berita untung saya gk jd haaa

11 小时 前
Lisna Devi
Lisna Devi

Dari pada ngaramal sana sini,kalau engga bener kan jadi fitnah mending kalau punya ilmu nolong orang yg sakit kaya bu ningsih Dan yg lain lain lebih bermanpaat 🙏

11 小时 前
jambronx
jambronx

2020

11 小时 前
sants chanel
sants chanel

Udahlah jin itu mah,udah gk respect lg sama lu ningsih

11 小时 前
Andre Ani
Andre Ani

Lo dadi ria irawan anak e ade irawan

11 小时 前
dee_ 07
dee_ 07

Wartawannya gak tau sikon😡

11 小时 前
Merta Septiana
Merta Septiana

Celine emg cantik bgt.biar janda tp punya daya tarik yg luar biasa.

11 小时 前
edy Lyanto
edy Lyanto

Amiin.. Ya Allah..

11 小时 前
Gadizt lampung
Gadizt lampung

Semoga lancar pe kepernikahan ya ka

11 小时 前
Maz Jeff
Maz Jeff

Orang sirik tanda tak mampu.. Lanjutkan bu ningsih...

11 小时 前
Rasap Chaos
Rasap Chaos

Kunfayakun... Kabeh opo jare seng kuwoso... Menongso isoe yo mek maido tok...

11 小时 前
Elza Lubis
Elza Lubis

Gue sih gak percaya’yg bs nyetupai malikat dll itu perbuatan setan’kr setan yg bs nyerupai ini itu’kl gue mah kl bgt mah bohong titik’

11 小时 前
ian lopez
ian lopez

Awet ayu..

11 小时 前
Erna AmeLia Semok
Erna AmeLia Semok

Ak cuma percaya sm pengobatan medis dn Ruqyah Sar'iyah. klo lu smua mau prcaya sm ningsih tinampi,itu trserah anda.

11 小时 前
Okta vania
Okta vania

media mah gk sabar sampai sgitu mau cari duet ,

11 小时 前
suzzya96 LINDA
suzzya96 LINDA

Baru buakak youtube udah ada di beranda aja, kasian iki 😭harusnya media sabar bikin janji comfirfes biar gg rugi aku nonton

12 小时 前
mulyadi arifin
mulyadi arifin

Yah wajarlah gak di jawab, moment nya rusuh gitu. Ada ada aja nih cumi cumi dot com

12 小时 前
narulita paramita
narulita paramita

Jupe&Olga..😭..

12 小时 前
NIKE ARTINA
NIKE ARTINA

Kadang suka heran kalian percaya dokter kn bisa menyembuhkan penyakit tapi kenapa Klian TDK prcya pengobatan medis hidup di dunia Klian prcya kn ada y dukun santet y itu lh dokter mungkin cara mengobati y dgn obat atau alat" medis ..tpi KLO pengobatan ibu Ningsih pke doa" ... Emng y KLO orang baik emng sllu slh di Padang seblh mata ....ttp smngt Bu Ningsih pjang umur smgha kelak Allah memuliakan mu krna ibu SDH membantu mengobati orang" yg kena santet penyakit yg tak wajar. ..

12 小时 前
Liawong Bukateja
Liawong Bukateja

Trusssss aja Bu nin praktek nya,Bu Ning itu menolong orng bnyk yg pada di santet dkun,dan mna bisa smbuh dr dokter klw pnykitnya gaib,dan Bu Ning bisa mlawan pnykit gaib,gak usah peduli orng mau ngomong apa,ini ujian,trus tetap jdi pnolong orng bnyk y Bu Ningsih

12 小时 前
Angga Visca
Angga Visca

Jangan sampai yang anti sama bu ning kalau sakit pergi ke sana ya? Nanti malu sendiri wkwkw

12 小时 前
king fiqs
king fiqs

pret lah mang koe sopo malaikat kok nurut mbok panggil. yg pada sembuh itu SUGESTI mudeng ora koe pi tinampi

12 小时 前
faizerza ramadhan
faizerza ramadhan

dkter jg byk yg gk menangani pasienny dgn baik,kdg smpai pasienny mening2al. apa lg yg pkai bpjs,d seng2ol sj egk. yg sabar bu ningsih,biasa. sudah tenar,byk bgt ujianny.

12 小时 前
Rizal Hamzah
Rizal Hamzah

Mamanya vena agama apa ko papa tirinya hindu

12 小时 前
Siti Vira
Siti Vira

Heyyy mboknya benazir, km bilang ucapan anak limbad sgt menyakitkan, km punya otak gak, km anggap hati istri limbad gak jauh lebih sakit ketika limbad menikah dgn anakmu, tua bangka krg ajar minggat sana bawa anakmu yg pelakor itu

12 小时 前
Litanoveta Rahmawati
Litanoveta Rahmawati

Foto ama di video beda ya??? Hahaha

12 小时 前
Usuf 123
Usuf 123

Ka romantis banget sih sama ka perilisannya 😍😘

12 小时 前
Hesty Hesty
Hesty Hesty

Lau emang bermanfaat buat orang lain knp tdak?? yg penting ibu ningsih bisa membantu orang bnyak dan tak melanggar perinta alloh itu aj..

12 小时 前
Dhany bokay
Dhany bokay

ustad nya suruh tirakat...

12 小时 前
Hendi Saputra
Hendi Saputra

Sabar untuk ibu ningsih .. Hanya orang² punya indara ke 5 ke 6 yng tau ibu.. Bahkan orang yg paseh berbica belum tentu hati dan kemuliannya di mata Allah sama. Kami percya bahwa ibu adalah utusan Dari Allah dan Rosullullah untuk menyembuhkan dan membasi dukun² santet. Masyrakat idonesia tau semua bahwa indonesia dari jaman nenek moyang terkenal ilmu goib. Dan ibu ningsih perantara penyembuhnya.

12 小时 前
Nike Anggraeni
Nike Anggraeni

Lha km nek g mau ibu km merasa sakit hati. Tingkahmu sbg anak bs membanggakan ortunya dwonk mbak. Pernyataanmu kok jd pertanyaan stiap org jadinya? ? Pantes org2 jd penasaran

12 小时 前
Em Ka
Em Ka

Inces cantik dan imut

12 小时 前
Diana Ros
Diana Ros

Emang agak ragu sih saat pertma x ngliat bu ningsih,,,ok lah klo pngobtan scra ruqiyah, mngkin sja saya prcya, tp klo smpai mmanggil malaikat, mnrt sya d luar nalar,

12 小时 前
Roebiyanto Yanto
Roebiyanto Yanto

Warasan nk bu ningsih timbang nk dokter. Seng onok tambah koplikasi gk waras2. Akhire modar

12 小时 前
mahfat kuripan
mahfat kuripan

yg sabar ya bu ningsih

12 小时 前
Anisa Silvia
Anisa Silvia

Mb Denada ibu hebat🤗

12 小时 前
Ady Ady
Ady Ady

Berarti kalu mau juga ibarat macam makan nasi sisa orang dong hhh

12 小时 前
葉士宏
葉士宏

innalillahi wainnalillahi rozi'un semoga amal ibadahnya di tempatkan yg terindah di sisinya amin ...

12 小时 前
Nana Fina
Nana Fina

Soal pemangilan itu Allahu'lam....ustad2 para paranormal khususnya mbah mijan ini yg konon nya dapt melihat dan meramal masa depan seharus dia tau apa yg terjadi,aura/sinar apa yg ada di sana.. Aura setan iblis jin ilmu hitam itu merah menyala seperti api yg membara... sedangkan ilmu putih sinar putih yg lembut kalo salah mohon maaf ...mbahmijan dia yg pertama kali berkomentar tentang bu ningsih dgn komentar nya yg seperti itu fix dia tidak dpt melihat apa yg ada pada buningsih dan apa yg melindungi dan menyelimuti area rumah bunigsih...jika Allah sudah berhendak tidak ada yg tidak mugkin akal manusia tidak akan dapat menjangkaui ilmu Allah ...banyak yg bilang emang ningsih ini siapa baca Al-Fatihah aj ngak becus iya2 nya mangil malaikat dan rasul kalian salah jika berfikir seperti itu ilmu yg paling tinggi adalah sabar dan ihlas,tigkatan sabar dan ihlas dlm hati manusia ini hanya Allah yg menilai Allah yg memberi rahmat jika tangan Allah yg bekerja manusia bisa apa...sedang kan klo sebelum kekuar rumah baca ayat kursi 3 kali saja Allah mengirimkan 70 ribumalaikat untk menjaga kita.. .percuma lulusan perguruan tinggi pandai se pandai2 nya ustad besar bahkan ulama kalo tidak mempunyai ilmu sabar dan ihlas..sifat sombong dan amarah masih ada dlm diri bu ning itu wajar karna dia hanya lah manusia biasa dan itu ujian terbesar bginya...jika kalian kontra dgn dia cukup diam dan sitigfar ngak usah ngomong sesat kafir dan sebaginya takut kata2 itu kembali pada kalian sendiri karna kata2 adalah doa minta lah pada Allah agar Allah senantiasa mengengam hati kita dlm iman islam hingga ahir hayat fitnah dajjal sunguh luar biasa dahsyat bacalah surah alkahfi dan perpegang lah teguh pada qur an dan hadist ... Dan di tahiyat ahir sebelum salam bacalah Allahumma inni audzubika min azabil jahanama wamin azabil qobri waminfitnatil mahya walmamat dan (seterusnya rujuk pada guru ngaji atau ustad2 terdekat anda)

12 小时 前
Radinka ccQ Radinka
Radinka ccQ Radinka

Orang bu ningsih byk mngobati orang y sembuh,kok dpermasalhkn,aneh

12 小时 前
elisabeth sidi
elisabeth sidi

Pasangan favoritku

12 小时 前
faith 95
faith 95

yg pnting kn mnyembuhkan kok rewel ..iri apa kalah saing apa kalah tenar .. cobba mata hati nya d buka dikit ......semuanya melanggar syariat trus klo ada orng kena santet apa harus di oprasi dan bisa di ambil santet nya ..udah lah semuanya udah ada yg ngatur .. dosa dan amal baik udah ada yg nyatet gg usah ikut ikut🙄

12 小时 前
Active Phone
Active Phone

kaka aku sudah ada kostum mermed in love

12 小时 前
Iis Ismen
Iis Ismen

Baru tau si rifki cerai dari risty tagor .hm

12 小时 前
Radinka ccQ Radinka
Radinka ccQ Radinka

Skrang ni byk camera dmana" hrs hati" bawa hidup shari" y..

12 小时 前
Sapto_Margono Soewito
Sapto_Margono Soewito

itu yang terjadi DI INDNESIA MAKANYA INDOENSIA TAMBAH CARUT MARUT

12 小时 前
wong kalem
wong kalem

kelihatan dari muka tedi 95 persen tedi mempunyai ilmu pemikat yang tinggi, si putri anak ny kang Sule segera lh di obatin biar jangan sampai terpengaruh sama tedi apa lagi sampai terjerumus kepada hal tidak di inginkan..🙏🙏

12 小时 前
Dulah 22
Dulah 22

Alhamdulillah doa ku di ijabah, akhirnya MUI angkat bicara. Demi Allah ningsih ini DUSTA

12 小时 前
Ari Normiati
Ari Normiati

Ga akan bahagia laki2 seperti itu

12 小时 前
kimi miu dolce
kimi miu dolce

Nyusul Anak wedon ya bund..mugi husnul khotimah.. aamiin ya rabbal'alamin 🙏 🙏

12 小时 前
Sapto_Margono Soewito
Sapto_Margono Soewito

TERNYATA KITA YANG GAK FAHAM, GAK BISA, NGGAK SANGGUP DAN MAMPU MELAKUKAN SUATU PERKARA Hanya BISA "MENYALAHKAN ORANG KATA GUS DUR.." KAFIRE DEWE RA DI GATEKE

12 小时 前
Imah Lestari
Imah Lestari

Ayo bu Ningsih Tinampi dilanjutkan jangan hiraukan orang syirik

12 小时 前
Dhikka ptr28
Dhikka ptr28

Ada yang nonton januari 2020?

12 小时 前
Yuni Chanel
Yuni Chanel

💕

12 小时 前
Sapto_Margono Soewito
Sapto_Margono Soewito

BATU PONARI di CEKAL dengan DALIL DAN TAQWIL Yang diada-adakan GILIRAN BATU KOREA dengan HARGA JUTAAN BERLAFAD ALLAH Malah di BEBASKAN...

12 小时 前
Nicholas Suryawan
Nicholas Suryawan

Kapan nih ngongol Ulfa Dwiyanti nih?

12 小时 前
Imah Lestari
Imah Lestari

SIIIÌRIIIIIKKKK, IIIRRRRIIIIIIII

12 小时 前
Razli Sharief
Razli Sharief

Subhanallah ... Tolong Buat Semua Pihak Khususnya Kaum Muslimin dan Muslimah ( Islam ). Tanggapi Semua Bilamana Banyak Sisi Positifnya Kalian Ambil Ilmunya Jika Sudah Di Luar Syari'at Islam Sebaiknya Kalian Fikir Fikir Terdahulu Karena Semua Itu Pasti Akan Ada Penanggung jawabnya. Jika Memang Manusia Sudah Di Berikan Oleh Allah Swt. Tidak ada yg Mustahil. Kun Fayakun (Jika Allah Swt. Berkendak Jadi Maka Jadilah . ) Nih zaman memang sudah mendekati Akhir Zaman Sebaiknya Kaum Muslimin dan Muslimah Harus lebih berhati-hati Dalam setiap Menanggapi Dari pada Sifat Di Akhir Zaman. Fitnah Besar dan kecil Syirik dan iri Dengki dan dendam Dan masih banyak lainya lagi semoga kaum muslimin dan muslimat Insyallah di berikan kemenangan yang nyata Oleh Allah SWT. Amin Amin ya rabbal Alamin

12 小时 前
Sapto_Margono Soewito
Sapto_Margono Soewito

Pemikiran Pemikiran Yang KOLOT hanya Berdasarkan Pada PARADIGMA, DOKTRIN, DOKMA harus di Buang, makanya Indoensia Gak MAJU-MAJU sebab sedikit-sedikit SIRIK, MUSRYK, BIDAH.... 14. Bahkan manusia itu menjadi saksi atas dirinya sendiri KEPADA TUHANNYA(ALLAH) (75. Al Qiyaamah:14)

12 小时 前
Imah Lestari
Imah Lestari

Coba para normal yang no 1 di dunia, atau para normal yang dipercaya di indonesia yang hebat suruh datang ke rumah ibu Ningsih Tinampi,suruh terawang betul gk ,lihat kenyataannya

12 小时 前
Nunuk Kusuma
Nunuk Kusuma

Wawancarai donk kbr nya athalla jg mau kuliah di luar negeri...

12 小时 前
Sigit Wibowo
Sigit Wibowo

Bilang Dukun Saja Susahnya Apa?

12 小时 前
Nenk Shanty
Nenk Shanty

Innalillaahi wainnailaihiroji'un.... Semoga di terima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan menjadi penghuni surga.Semoga husnul khotimah

12 小时 前
Sahlan Muhamad
Sahlan Muhamad

Kalian yg punya hati kotor jaa yg gk mengakui kepandaian..org

12 小时 前
Cik Ayu
Cik Ayu

Mkir dlu kalau mau bicara .att itu baik .jgn bpkr mau bkin heboh . Klau dia gak baik dia gak akan bsa besarin anak seorang diri .mkir kalian itu siapa emng klian tuhan.lebih baik koleksi aj dlu. Diri kalian

12 小时 前
Herman Abakar
Herman Abakar

Aneeeehhhh. Manusia akhir zaman

12 小时 前
Fitria Ramadani
Fitria Ramadani

Aku dekat rumah anti jedar

12 小时 前
Ressa DIYanti
Ressa DIYanti

sy pesek dan sering di bilangin pas kecil jelek sampe anak² cwo gk pernah mau deket🥺tapi aku gak punya duit buat oplas

12 小时 前
Dani Cahya Ramadhan
Dani Cahya Ramadhan

Berikan doa² saja yang baik² untuk bu ningsih tinampi dan orang²selagi kena santet atau lainya. dia selalu berusaha untuk menyembuhkan orang² yang tersiksa maka untuk itu bantu doa buat semuanya smga slamat didunia dan akhirat. AMIN

12 小时 前
Rina Wati
Rina Wati

Ini beneran nyata.... keluarga bang Doel menganggap Mak nyak adalah ibunya yg sebenarnya.....ya Alloh....semoga bang Doel banyak rejeki...

12 小时 前
Mansyah Mansyah
Mansyah Mansyah

Inilah anak buahnya dazjal, ini dunia sudah akhir jaman,untuk saudaraku yang beragama islam,cepat cepatlah kita bertaubat karena fitnah dazal sudah menyebar untuk ibuk ningsi,semangat terus ya buk,semoga kita dilindungi allah swt,amin

12 小时 前
Lisa Ghalih
Lisa Ghalih

😳🤭🤭😳

12 小时 前
Rina Wati
Rina Wati

Bang Rano ,,,baik banget....meski dulu enyak dalam sinetron,,,,namun dalam kenyataannya si Doel tetap menganggap enyaknya seperti disenetron.....

12 小时 前
yuyuk Suparjo
yuyuk Suparjo

Itu kan ttd mantan istri nya mau meninggl

12 小时 前
Nanik Sukarsih
Nanik Sukarsih

Kok mau maunya di obati jin jin ! Nanti minta tumbal ! Paling sembuh sebentar nanti kambuh membawa nyawa !

12 小时 前
totong koplak
totong koplak

jika kalian sudah merasakan sakit betapa berhaganya sebuah kesehatan tu,sehat tu adalah segala galanya

12 小时 前
D3NX0 Explorer
D3NX0 Explorer

Orang MUI ilmu nya cuma dari Buku.... Dia tidak diberi kuasa ghaib oleh Tuhan

12 小时 前
ryan ahmed20
ryan ahmed20

Nilai positifnya.. ibu ningsih selalu mengingatkan supaya kita taubat.. tetap di jalan Allah.. yg bilang beliau stress.. kalian lebih stress..

12 小时 前
rough bananas
rough bananas

Nilai negatifnya ???? 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

12 小时 前
Dade Ety Rochmulyati
Dade Ety Rochmulyati

Kalau sampe si luna nikah sama reino pasti sombong. Merasa bisa dapet suami yg lebih dari ariel (nonton rumpi no secret)

12 小时 前
Kaya Raya
Kaya Raya

Hatinya mulia syantik luar dalam ni teh melinds

12 小时 前
Sutarti Pacitan
Sutarti Pacitan

Kalu kena diabet parah di suntik insulin... Coba cari di gogle ..insulin berasal dr apa ya...

12 小时 前
Ardi Wae
Ardi Wae

Eneuk liat muka nya.. Sok kegantengan Dri muka udah keliatan bgt ini org MEDIT bgt Gue udh ga suka sejak kasus kekerasan nya dlu sma pcr nya,, sejak itu udh ga respeck

13 小时 前
Sang Pencari Pencari
Sang Pencari Pencari

Akhirnya Sifat aslinya Ningsih terbongkar. Jadi besar ngomong nya. Dan menjadi takabur. Ingat penyakit itu sembuh hanyalah karena Alloh swt. Tidak karena Ningsih. Klo dia bisa memanggil malaikat. Itu sudah takabur. Saya Khawarir nanti lama2 Ibu ningsih bisa memanggil Alloh swt. Pulak. Tpi saya gk percaya 100% klo dia bisa memanggil Malaikat. puncak dari dari iman seseorang itu Tauhid. klo orang sudah bertauhid tidak mungkin berahi ngomong bisa memanggil Malaikat. Karena orang yg Bertauhid,Bisa hidup itu hanyalah karena Alloh swt.

13 小时 前
rough bananas
rough bananas

Maklum bang,dia dukun yg disesatkan oleh setan

12 小时 前
CekYuk Shop
CekYuk Shop

Nyari nama bro, biar beken.. tipu daya jin

13 小时 前
winnie ma
winnie ma

HARTA NYA GSK DI BAWA MATI ,,,,,JDI JGN NGOMONGIN HARTA MULU BLUM 40 HARI UDAH HARTA MULU YG DI BAHAS,,,,

13 小时 前
Bella Yoga
Bella Yoga

mantan istri meninggal bukan nya Berdoa dengan khusu malah ini dan itu nuduh ini dan itu Mau pun iyah D guna guna atau apa Yg penting Kita iklas biar almarhumah tenang dan d beri doa dari kita yg masih hidup.. sekrang SULE MAU NIKAH MAH MASALAH RIDHO ALLAH YG NGATUR.... BUKAN NYA NYAWA JUGA ALLAH YG NGATUR CARANYA GIMANA KITA MAH GAK TAU sule sule JANGAN EGOIS KM ornag udah mati bukan nya bareng bareng berdoa Malah Ini dan itu nuduh orang Entah itu benar gka nya tuduhan allah sudah Mengatur garis Kematian kita

13 小时 前
Nesa Dara
Nesa Dara

Saya suka ggs

13 小时 前
chiby chiwy
chiby chiwy

Anggp aja... menggonggong kapilah berlalu.... Yg banyak omong karna tk mampu, 😬

13 小时 前
Banted Ap
Banted Ap

Ngapa ga di jual,kalo daerah sini nama nya pudi jambon adik dari pada savir.,yg lebih mahal lagi.,

13 小时 前
Kadar Din Gulam Mohd
Kadar Din Gulam Mohd

Klu hutang lunas kan dl kan ada hrt warisan nya kasihan berat ke org yg meninggal

13 小时 前
Sanusi
Sanusi

Anak buah dajjal mulai nyebar karna iri dan dengki

13 小时 前
munasiyah mulyani
munasiyah mulyani

semoga dilancarkan ya rell...Amiin

13 小时 前
Rasoma Vixion
Rasoma Vixion

Kebahtilan kalo di bungkus agama ya laku, awalnya c ngobatin lama lama ngelantur bisa ngundang malaikat sama Rosulluloh, sebutkan aja ciri ciri malaikat dan rosulloh, terus harus nya curhat tentang Palestina di gaza tuh si ibu kalo emang ketemu nabi dan malaikat, pengobatan gratis, kalo gag mau ngantri bayar, itu trik marketing namanya, apalah dazal yg bisa menghidupkan orang mati bisa di anggap tuhan kali sama pengikutnya, fitnah fitnah akhir zaman wallahu a’lam bis-shawab

13 小时 前
Uni Albargi
Uni Albargi

Lhiran 93?

13 小时 前
Husnaeni husnaeni
Husnaeni husnaeni

Semoga sule mendapat istri yg solehah,baik lahir batin dan sayang sama anak2 dan keluarga

13 小时 前
Seria Nurin
Seria Nurin

Dalil Oppo coba bapak kasih tau seng penting cobo di telusuri sendiri Ojo do banyak bacot sekarang bayak mengataskan umat itu buat ustat siapa itu yg ngaku dari mui

13 小时 前
Adel Fina
Adel Fina

Kasian skli anak denada ya Tuhan..semoga Tuhan mengangkat penyakitnya dan secepatnya kmbli sprti dlu

13 小时 前
Seria Nurin
Seria Nurin

Yang penting sembuh

13 小时 前
Ujang Surahman
Ujang Surahman

Ujang

13 小时 前