Rifkie Maulana
Rifkie Maulana

Selamat malam, saya mau kasih kritik dan saran. Yaitu untuk editing video Raimas dsbnya, untuk stock shotnya harap diperbanyak dan disesuaikan dengan narasinya, seperti perjalanan ke cilincing, stock shotnya harus dijalan menuju cilincing, jangan berbeda karenaa dilihatnya kurang enak saja. Semoga kritik dan saran saya bisa dilihat dan dipertimbangkan, karena untuk memajukan Trans corp dan The Police, Terima kasih.

5 小时 前
Tiara Murniyanti
Tiara Murniyanti

Rmh tangga gk sebercanda itu bung!!

5 小时 前
Kiki Mpangestu
Kiki Mpangestu

Undang irish bella dan ammar dong

5 小时 前
Sofyan Assauri
Sofyan Assauri

Coba berangkat kerja bawa sepwda 🤣

5 小时 前
Nur M Azhari
Nur M Azhari

No Putri No Party

5 小时 前
Ummi Juman
Ummi Juman

ga ada horor horor nya sama sekali. daritadi berisik ga jelas terus.

5 小时 前
Viga Desvala
Viga Desvala

Ahh gak percaya gua

5 小时 前
iOS Gaming
iOS Gaming

20th udah pakai tissue magic😅😂🤣 PEMUDA LEMAAAHHHH...!!!!!!

5 小时 前
Amri Datuk Aria
Amri Datuk Aria

Akhirr y yg aku tunggu² Tayang juga mantep ni durasi nya panjang

5 小时 前
Junkkong Vallentino
Junkkong Vallentino

Dian nitami bnget.

5 小时 前
amoypunx vodkabilly
amoypunx vodkabilly

ya Allah..maaf kan la kami jika kami kurang bersyukur..😔😔😔

5 小时 前
Havika Azzahra
Havika Azzahra

Jangan bawa" nama anak vespa dek.. Hati2 anak vespa bukan cuman 1 di kotamu ... Gak semua anak vespa itu menjrumuskan mu .. Semua balik ke kamu kalau dasarnya kamu emang mau make ya make jangan2 bawa nama anak2 scooters paham!!?

5 小时 前
Fauzi Zilong
Fauzi Zilong

NGAPUSI JANCOK

5 小时 前
NATHANAEL SISWOKO
NATHANAEL SISWOKO

Polwannya kok ngeselin ya😂😂😂

5 小时 前
hendyono sasongko
hendyono sasongko

Nanda melawan cilok 14:49 😅🤣🤣

5 小时 前
Bibi Bunga
Bibi Bunga

Alak medan angkt tanganya😆

5 小时 前
Reynald Sirait
Reynald Sirait

Apa ga kopong tuhhhh lutut, sehari 16 ronde.... Udah ngalahin ronde di mma ini 🤣🤣🤣

5 小时 前
Rhio Mks
Rhio Mks

In pelajaran buat kita smua intinya klo mau aman taati smua aturan,,, mantap Pak Bripka Ambarita slamat menjalankan tugas, semoga Bpk sehat2 slalu yah. Amin

5 小时 前
Retno Wati
Retno Wati

Kaosnya 😁😁😁😁😁😁😁😁

5 小时 前
Haris bojes
Haris bojes

Keluarga hebat

5 小时 前
Maulana Syaputra
Maulana Syaputra

Kebenaran hanya milik Allah SWT

5 小时 前
muhamad riyan
muhamad riyan

Jujur aja nihh ya saya emang lebih suka motor pake knalpot racing karna saya sering nonton balap di sircuit sentul sensasi nya beda banget pake knalpot racing sama standar 😂 😅

5 小时 前
Asep Rahman
Asep Rahman

Kedapatan Tissue.... Aaakkkhhaayyy...... Mendinglah daripada tramadol.....😁😁😁😁

5 小时 前
Robby Barkah
Robby Barkah

Bunda suaranya lembut bgtt

5 小时 前
Dinda 18
Dinda 18

Anjir ngakak gw "nih kayakya lehernya di kunci stag nih" wkwkw

5 小时 前
Dega Panji
Dega Panji

Geng OPO sih..., Kui tren udu geng.

5 小时 前
Bokir Good
Bokir Good

Harusnya dilawan itu ngga ada pasal kena tilang knalpot, terus suruh dengerin sampe ditempelin knalot !!!

5 小时 前
Leony Ibra
Leony Ibra

Gak mirip

5 小时 前
kurang tampang99
kurang tampang99

Berarti bener ya naga itu eksis.. luar biasa ciptaan Tuhan

5 小时 前
ika yulianaa
ika yulianaa

Palta gantenggg, miss you

5 小时 前
ANDRI RAHAYU
ANDRI RAHAYU

Keluarga yang sangat berbahagia sekali bapak ini.. Smoga sakinah mawadah waromah sampai akhir hayat nya.. ☺

5 小时 前
Muslim Anggara
Muslim Anggara

Keras kali kau bang AMBA, sampe 16 ronde 🤣🤣🤣

5 小时 前
kimoyycibe
kimoyycibe

Lucukarinanose😂❤

5 小时 前
Al Rajo langik
Al Rajo langik

Keliatan raffi kaku nya Klau sama adik nya😂😂 Syadissss

5 小时 前
Dega Panji
Dega Panji

Kasian vixionya, kena tuduh katanya motor balap, modifikasi beda dengan balap liar, keindahan bukan ugal-ugalan.

5 小时 前
Sherlley Risqa
Sherlley Risqa

aduh sempak lg🤣🤣🤣auto ngakak guling

5 小时 前
Eca Tyaningsih
Eca Tyaningsih

Anteng banget si abon digendong kru ganteng hufff hahahhaah

5 小时 前
Danil Apriliano
Danil Apriliano

4:24 udh bukan pak bambang pa Bambang siapa😂

5 小时 前
M. Faizal Adi Satrio
M. Faizal Adi Satrio

sayang Yuki Kato disejajarin sama Barbie dan Danang. Danang juga sebenernya bagus sih, pas awal2 naik, lama2 "Terkontaminasi" noraknya TV juga

5 小时 前
adytya teja purnama
adytya teja purnama

Alah bacot lu baju merah

5 小时 前
Wendy Edogawa
Wendy Edogawa

MICHAEL ENOUGH - NEVER GERALDO

6 小时 前
boneng khusafa
boneng khusafa

Pak razia di gedung dpr mas... Pasti banyak tikus liar 😀😃😄😁

6 小时 前
Hendias SAKLI
Hendias SAKLI

sepulang kerja selalu update nonton raimas hehehe.

6 小时 前
Rhy Gaming
Rhy Gaming

Kalau dia ngefans Justin bieber dari umur lima tahun berarti kita seumuran berapa sih umur caca

6 小时 前
Satria Hitam
Satria Hitam

Pakai logika dan otak yg sehat,,,2 orang pakai ikat pinggang dengan tali sepatu yg sama...sudah disimpulkan mereka entah mau begal/tawuran/sejenis dengan gengster kaleng! Bangga dengan kroyokan,giliran ketangkep nangis,dah binasakan saja,kayak gitu pak,

6 小时 前
Babang Nuzir
Babang Nuzir

Salam buat kk polwannya, sy penggemars 86 pak

6 小时 前
Haris bojes
Haris bojes

Okay bos slalu di hati

6 小时 前
HILDA Arnindita
HILDA Arnindita

cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-5VwhKNPsQug.html subscribe kakak😊

6 小时 前
Kho khoo
Kho khoo

Ganas, sangar,tapi suka ngelawak. Bripka Ambarita

6 小时 前
ᖫ PƟPΞYΞ ᖭ
ᖫ PƟPΞYΞ ᖭ

orang yg pintar disuruh ambil malah gk mau, kalo memang itu bukan punya dia jgn mau ambil. nanti sidik jari bisa di jadiin bukti. jadilah warga +62 yg pintar.

6 小时 前
Arief Bachtiar
Arief Bachtiar

Pak boleh gak saya hajar nih orang,

6 小时 前
AJ entertainment
AJ entertainment

Apaan sih ..Slalu gua nonton okayboss ..Hebat kali auranyaa ..

6 小时 前
Daily art
Daily art

Coba kayak gini polisi di makassar lebih tegas dan bijak. jangan takut keluarkan emosi jika merasa direndahkan mereka itu sampah masyarakat, meraka itu kriminil yang selalu berbuat tingkah sudah sepatutnya polisi kayak gini, maju terus buat pak Polisi!!

6 小时 前
Iqbal Muhammad vlog
Iqbal Muhammad vlog

Ada tisu magic Si otong u mau Kaya pentungan hansip keras tapi kebal Tapi u konsumsi Obat osteo Obat apa Obat osteoporosis wkwkwkwkwk Akhrnya full nontnnya MP AMBARITA Tegas Jelas Tapi suka lucu juga

6 小时 前
Hendrik Fibrianto
Hendrik Fibrianto

Lagu jaman YKS, Soimah yg nyanyi..

6 小时 前
Supari Saja
Supari Saja

Wkwkwk

6 小时 前
abdrais abdrashid
abdrais abdrashid

Salam dari malaysia 🇲🇾 🇲🇨 .. teruskan banteras(cegah narkoba sabu) , bikin rosak anak muda zaman kini .. apa itu dadah jenis sinte ? #Trans7 #thepolice .. Syabas team Pak Ambarita anggotanya , fans dari malaysia 😀 #timraimasbackbone

6 小时 前
Acing Rama
Acing Rama

Udah ke abisan ide jadi nyontek yg sebelah,, Udah ga ada acara lgi bukan di trans

6 小时 前
Mikha Darren
Mikha Darren

auto nonton

6 小时 前
reza irawan
reza irawan

hajar

6 小时 前
HelLBoy Gaming
HelLBoy Gaming

Apa cuma gw yg 14thn idup dan belum taw bentuk asli Narkoba kek mna aja

6 小时 前
Imanuel Nuel
Imanuel Nuel

Sya mw tau... Memang police Memeriksa Hp Org lain di Lindungi undang2 ?? Undang2 Macam apa ?? Bisa ada Yg menjelaskan ??

6 小时 前
Sayang Kamu
Sayang Kamu

Mga langgeng smpe tua teh rina amin ya robb

6 小时 前
ji black swit
ji black swit

Q janda malah sering di bohongi sama laki2

6 小时 前
Maesaron Mae
Maesaron Mae

Pas Vicky bilang seperti acara Oprah,harusnya Rafi bilang iya dong kan,ok boos bintang tamunya selalu the best

6 小时 前
Comeng Plur
Comeng Plur

Di lepas, dia mah udh paham mana yg unik 😀

6 小时 前
BORUTO TV
BORUTO TV

Wikaa ilove u.. Suka sama cewe yg senyumnya lebar

6 小时 前
Dinda 18
Dinda 18

Itu serius abis di sunat ??

6 小时 前
Evi Joe
Evi Joe

Keren nih polisi

6 小时 前
Ludia Baelah
Ludia Baelah

bapakkuuu bapakkkuuuu...wkwkww jadi pengin melu nangis kaya gue...kapan yah kaya gue hahahaaa

6 小时 前
Chinot Aska
Chinot Aska

Lebih seru lagi Ajis alpa Anwar dikerjain betiga tiga wkkw , hipnotis bareng

6 小时 前
D. Prtm
D. Prtm

Motor road race kena juga 🤣

6 小时 前
Nanang BonengTM
Nanang BonengTM

Og kena tilang sih..

6 小时 前
Maesaron Mae
Maesaron Mae

Ternyata Vicky penggemar Oprah ,acara yg terkenal di Amerika,tapi Rafi pikir,acara Operah Van Java

6 小时 前
shin she
shin she

Mantul bro pak ambarita. Polsek aja di suruh tongkrongin

6 小时 前
Indra Q. Arindra
Indra Q. Arindra

MANTAP KOMANDAN MANTAP POKOKNYA

6 小时 前
Chanel Nggak jelas
Chanel Nggak jelas

Kok ada yang aneh ya

6 小时 前
Gibran Gaming
Gibran Gaming

Semangat Tim Raimas Backbone saya penggemar bapa amabarita saya suka dengan cara bertugas pak ambarita Semangat terus pak💪

6 小时 前
Rury Akbar
Rury Akbar

Satu ibu beda pelanggan.. hahaha

6 小时 前
A asu
A asu

Contoh yang baik pake helemnya ya

6 小时 前
re z
re z

hukum berat pelaku gangster

6 小时 前
Arya Program
Arya Program

OVJ emang punya Sule dan Andre Azis Nunung dan Pato dalang yg lihay memainkan wayang nya tp semua sudah lalu sekarang tinggal kenangan OVJ sudah konsep baru main hipnotis2an macam Facebooker🤦

6 小时 前
Anto Pratama
Anto Pratama

Ngikut" cak lontong

6 小时 前
Farhan Ahan
Farhan Ahan

Dimana tempatnya nanti saya mau kesana

6 小时 前
Dongky Gandara
Dongky Gandara

Stelah saya liat ulang ulang Bapak yang ngendarain motor ke polsek pun harus nya pake helm jangan pake topi doang, kasih contoh yang baik juga,. Terimakasih, semangat teruss..

6 小时 前
Farhan Ahan
Farhan Ahan

Pandeglang mana ada tambang emas

6 小时 前
Arya Program
Arya Program

OVJ emang punya Sule dan Andre Azis Nunung dan Pato dalang yg lihay memainkan wayang nya tp semua sudah lalu sekarang tinggal kenangan OVJ sudah konsep baru main hipnotis2an macam Facebooker🤦

6 小时 前
SEGALA CHANNEL
SEGALA CHANNEL

Deskripsi donk min biar gk mencolot" cri part 1-5

6 小时 前
Haris bojes
Haris bojes

Semakin seru okay bos dan keren

6 小时 前
Dian Mardianto
Dian Mardianto

Banyak manfaat hidup yang bisa diambil, salah satunya (maaf kalo salah) adalah matematika adalah ilmu dengan hitungan yang kadang rumit namun jawaban pasti, nah hal itu bisa saja menjadi sebuah pembentukkan karakter, misalnya orangnya jadi lebih disiplin. Atau mungkin, orang yang pinter menggambar dalam hal seni, mereka kebanyakan orang yang kreatif/ imajinatif, intinya dalam hidup manfaatnya adalah mereka mampu menyelesaikan masalah dg cara mereka sendiri, bahkan lebih bervariatif dari apa yg kadang tidak bisa kita bayangkan. Intinya kemampuan dan ilmu sekecil apapun, pasti memiliki manfaat dalam hidup.

6 小时 前
Budiono Widayat
Budiono Widayat

kerennnnn

6 小时 前
Julia Marlina
Julia Marlina

Ngiler aq🤤

6 小时 前
Reza Hadin
Reza Hadin

24:07 kasian masih muda udh jadi pelacur

6 小时 前
Bella Deviana
Bella Deviana

Polwan ya sok tahu masa bawa tali sepatu di bilang geng hhaa

6 小时 前
Herman Ajjah
Herman Ajjah

kocak serius pas lagi(😤begini)😂 mantul pa👍

6 小时 前
Eko Suryanto
Eko Suryanto

Hiv paja jangak ko ma, tampang co umang2 manjangak lo tu

6 小时 前
Sofwil Widad
Sofwil Widad

Salam dari Banjarmasin

6 小时 前
Andi Jamaluddin Baso
Andi Jamaluddin Baso

SIBOLATA

6 小时 前
Yunan Media
Yunan Media

Tisu magic..hahahhahaah

6 小时 前
ong seongwoo
ong seongwoo

Ganti host dong, gk seru 😂😂

6 小时 前